Diposkan   13 Maret 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Kunjungan Lapangan ke PT. Gemilang Setia Sejahtera di Kabupaten Boyolali

Kunjungan Lapangan ke PT. Gemilang Setia Sejahtera di Kabupaten Boyolali

Dalam rangka penerbitan Rekomendasi Pengeluaran Produk Hewan yang diajukan oleh PT. Gemilang Setia Sejahtera, Tim DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah telah melakukan kunjungan lapangan untuk verifikasi dokumen dan telusur lokasi usaha pada Jumat, 03Maret 2017.

Tim kunjungan lapangan  yang  terdiri dari Tim teknis sektor Peternakan dan Kesehatan Hewan (drh. Rokhmat Dendi Mulyono) serta staf Bidang Pelayanan Perizinan (Sulistiyana, SE, MM. dan Afifah Hayati) ditemui oleh Bapak Empud Saepudin selaku General Manager besertatim.

PT. Gemilang Setia Sejahtera berlokasi di Kabupaten Boyolali merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha perdagangan hasil ternak unggas (ayam potong/daging ayam) yang memiliki NKV Rumah Potong Hewan Unggas Nomor : 330905-064 mengajukan 2 (dua) rekomendasi pengiriman produk hewan berupa daging ayam beku untuk dikirim keluar pulau Jawa (Kalimantan, Sulawesi, dan Papua).

Proses pemotongan ayam dan petugas pemotongayam PT. Gemilang Setia Sejahtera telah memiliki sertifikat Halal oleh MUI DIY yang masih berlaku. Produk Hewan PT. Gemilang Setia Sejahtera yang akan dikirim telah mendapatkan rekomendasi Pengiriman Bahan Asal Hewan keluar daerah dilengkapi dengan Surat Keterangan Kesehatan Produk Hewan yang diterbitkan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali untuk masing-masing rencana pengirimantersebut.

Secara administrasi dan teknis, PT. Gemilang Setia Sejahtera telah melengkapi persyaratan rekomendasi pengeluaran produk hewan serta sesuai peraturan yang berlaku sehingga permohonan dapat segera diproses untuk diterbitkan.

#Bid. Yanzin


Share: