Diposkan   06 Juli 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Halal Bi Halal Keluarga Besar DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah

Halal Bi Halal Keluarga Besar DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah
“Saya berharap dengan moment Idul Fitri ini, kita bisa memupuk kebersamaan dan kekeluargaan antar ASN di lingkup DPMPTSP serta senantiasa bersemangat dalam upaya peningkatan pelayanan publik”
Demikian inti sambutan Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, Dr. Prasetyo Aribowo, M.Soc, Sc di hadapan jajaran ASN  di lingkup  DPMPTSP Jawa Tengah pada acara Halal Bi Halal yang berlangsung di Ruang Serba Guna (4/7). Lebih lanjut Kepala Dinas menyampaikan, dalam peningkatan pelayan publik tidak dapat mengelak terhadap pemanfaatan Teknologi Informasi, oleh karenanya ASN wajib dapat menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut. Penggunaan Teknologi Informasi menjadi cara untuk menyelesaikan pekerjaan secara lebih efektif dan efisien.
Sementara itu Kyai Haji Fachrurrozi, M.Ag yang didaulat sebagai penceramah menjelaskan, Idul Fitri memiliki pengertian kembali bersih setelah menjalankan ibadah puasa, menahan hawa nafsu dan memohon pengampunan-Nya atas segala kesalahan dan dosa. Puasa melatih kejujuran,  karena urusan ibadah ini hanya Tuhan dan yang bersangkutan yang tahu. “marilah kita berhalal bi halal, mohon maaf satu dengan yang lain, dan jangan saling menyakiti dan mengejek” imbuhnya.
Di akhir acara, seluruh pejabat struktural, tamu undangan dan seluruh ASN yang hadir saling bersalaman satu sama lain.

#Bid PDI

Share: