Diposkan   31 Juli 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

“Kita Bisa Karena Kebersamaan”

“Kita Bisa Karena Kebersamaan”
Suasana haru namun khitmat melingkupi acara penyerahan Surat Keputusan Pensiun dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah kepada Kepala Seksi Monitoring dan Evaluasi bidang Pengawasan dan Pengendalian,Ir. Pramono Yuli Adi dan staf, Bejo Sutrisno. Keduanya memasuki masa purna tugas per 31 Juli 2017. Acara yang dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah.
“Ada banyak sekali pengalaman yang telah saya alami selama tigapuluh tahun berkarya sebagai  ASN di kantor ini” kata Pramono, yang akrab disapa, Pak Pram.
Yang paling berkenan adalah rasa persaudaraan yang erat dan keguyuban antar pegawai yang terasa seperti keluarga. Dalam menyelesaikan pekerjaan selalu saling mendukung, saling memberikan support. Kita bisa karena kebersamaan” imbuhnya.
Dr. Prasetyo Aribowo, MSoc, Sc, Kepala  DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah menegaskan bahwa memang kebersamaan diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan dalam mencapai target yang ditetapkan
“Semester 1 tahun 2017 seharusnya kita sudah mencapai target minimal 50%, realisasi capaian nilai investasi Jawa Tengah saat ini tercapai 49%, selisih yang amat sedikit dan harus kita upayakan ketertinggalannya, kalau perlu bisa  melebihi target berikutnya”tuturnya
Kepada kedua ASN yang memasuki purna tugas tersebut, Kepala Dinas mengucapkan terimakasih atas  pengabdian selama ini dan berharap tali silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

#BID PDI
 
 

Share: