Diposkan   10 November 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

Kunjungan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah

Kunjungan DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah

Semarang (9/11)- Dalam rangka penyusunan RUPM (Rencana Umum Penanaman Modal), DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan kunjungan kerja ke DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah. Rombongan terdiri dari DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah dan DPMPTSP Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam kesempatan ini Bapak Widyo Kriswahyono selaku pimpinan rombongan mengatakan bahwa DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah sampai saat ini belum menyusun RUPM. “Kami  berharap dapat mendapatkan arahan dan pengalaman DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dalam menyusun RUPM” demikian kata Widyo Kriswahyono.

Selanjutnya Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, Dr. Prasetyo Aribowo, SH, M.Soc Sc. menyampaikan selamat datang kepada rombongan dan dilanjutkan dengan memaparkan tentang Roadmap Investasi Jawa Tengah sampai dengan tahun 2025, Strategi Umum dan dan Capaian Realisasi Investasi di Jawa Tengah.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Ir. Yusuf Setia Budi, M.Si memaparkan bahwa dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah masih terdapat 6 kab/kota yang sampai saat ini belum menyusun RUPM. Beliau mengungkapkan bahwa sangat penting untuk menyusun RUPM sebagai dasar bagi Bappeda dalam menyusun RPJMD.

#BidangPDI#

 


Share: