Diposkan   30 November 2017   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

“Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah”

“Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah”

“Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah” demikian sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, Dr. Prasetyo Aribowo, SH,MSoc,SC dalam kesempatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-56 di halaman DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah.

Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila. Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif,efisien, transparan, dan kuntabel.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan bantuan pendidikan bagi putra putri ASN  golongan II dan Non ASN di lingkungan DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah sejumlah Rp. 5.800.00,- (Lima juta delapan ratus ribu Rupiah) dari Unit KORPRI Provinsi Jawa Tengah. Bapak Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah juga berkenan menyerahkan hadiah Pemenang Lomba Senam Sehat dengan pemenang :            1. Sulistyana, SE, MM

                                    2. Kusnadi

                                    3. Novemella Alifa Hidayati, S.Kom

 

Selamat Ulang Tahun Korpri yang Ke-46!!!

Junjung tinggi Panca Prasetya Korpri!!!

 

#Bidang PDI


Share: