Diposkan   05 Februari 2018   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

“Menjadi Indonesia dari Lembah Tidar”

“Menjadi Indonesia dari Lembah Tidar”

Semarang- “Kami ini bagian dari masyarakat, bagian dari NKRI, Akademi Militer bukan tempat yang menakutkan. Kami ingin Akmil menjadi salah satu destinasi , antara lain agar masyarakat semakin mencintai NKRI dan dapat menarik minat pemuda Indonesia  menjadi prajurit TNI” demikian Wakil Gubernur Akmil Magelang , Brigjen TNI Wiratana Prasetya Budi, SE saat memaparkan “ menjadi Indonesia dari Lembah Tidar” saat kunjungan kerja di Kantor DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah. Di depan peserta diskusi terdiri Satuan Kerja Perangkat Kerja Daerah SKPD yang terkait (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu)) ASITA, PHRI pada hari Jum’at (26/1)

Dari perwakilan ASITA mengusulkan adanya paket outbond dengan taruna dan adanya atraksi militer yang bisa disaksikan wisatawan, sementara dari pihak PHRI menyebutkan, destinasi wisata AKMIL akan memiliki keunikan tersendiri dan tentunya akan berdampak kenaikan pada tingkat hunian hotel.

Menanggapi hal tersebut,Wagub Akmil tersebut akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk kenyamanan wisatawan. “kami siap membuka diri dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, tentunya dengan batas-batas tertentu Akmil dapat dikunjungi masyarakat sebagai wisata edukasi” jelasnya.

#Bid PDI#


Share: