Diposkan   04 April 2018   00:00 WIB   Oleh : Admin   Berita

DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dukung Wilayah Bebas Korupsi

DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dukung  Wilayah Bebas Korupsi

Semarang – Semangat dukungan terhadap pemberantasan korupsi kembali disampaikan Dr. Prasetyo Aribowo ,SH, M Soc Sc., Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah. Segenap karyawan karyawati yang dipimpinnya diwanti wanti untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang keras oleh Pemerintah. “Saya benar benar ingin menjadikan kantor DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah ini sebagai Wilayah Bebas Korupsi, pegawai di sini jangan melakukan tindakan yang menyimpang dari aturan. Laporkan saya jika ada yang tidak sesuai dengan aturan” demikian tegasnya saat memimpin apel pagi  jajarannya, Senin (2/4)

Dikatakannya, kegiatan Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi yang dicanangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerjasama dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sejak  tahun 2012 terus bergulir melakukan tindakan pencegahan dan pemberantasan korupsi di berbagai instansi. “termasuk instansi kita juga diawasi oleh KPK, ada evaluasi secara berkala” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah juga menyerahkan penghargaan kenaikan pangkat per April 2018 kepada 9 (Sembilan) Aparatur Sipil Negara (ASN) , atas nama Siti Nurmar Lela SE, MM, Sulistyana, SE,MM, Sony Harsanto, SE, MM, Ester Kristiana, SE, MM, Agus Purwanto, Ekko, Dhana Yulia Respati, dani Hendarto, Hartoyo. Selanjutnya itu juga diserahkan SK gaji berkala per April 2018 atas nama Tiwi Kusumaningrum, BA, Setyo Budi Prayitno, SE, MM, Mochamad Rizal Sidik, Se, Budiono.

Selain itu juga dilangsungkan pelepasan ASN  atas nama Dra. Siti Rahmi Mardiana, Kasubbag Keuangan yang memasuki masa purna tugas. “Dedikasi Bu Ana (nama panggilan Siti Rahmi Mardiana) terhadap DPMPTSP tidak perlu diragukan lagi, semangat pengabdian kepada pemerintah selama 33 Tahun patut menjadi contoh bagi kita semua|” jelas Prasetyo usai menyerahkan cenderamata kenang kenangan kepada Bu Ana. Selanjutnya seluruh karyawan karyawati menyalami Bu Ana, beberapa diantaranya meneteskan air mata haru.

(#Bid PDI)


Share: