Testimonial

  • Muhammad Rondhi
    Muhammad Rondhi Direktur PT. Shaula Trans Stevedoring

    Pelayanan yang diberikan sudah bagus dari mulai masuk ke dalam gedung pengambilan no urut dan ruang tunggu yang nyaman selanjutnya petugasnya juga ramah dan menguasai persoalan. Namun saat pengambilan no urut mengalami sedikit kendala sehingga kami merasa kebingungan mengantrinya. Harapan kami, semoga bisa mempertahankan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

  • Rizqi Tiara
    Rizqi Tiara Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Surakarta

    Pelayanan melalui website yang telah tersedia sangat membantu mahasiswa yang akan melakukan perizinan survey untuk Tugas Akhir dan pengambilan data sekunder ke instansi terkait. Semua terlayani secara on line sehingga saya tak perlu datang ke Semarang. Balasannya juga direspon dengan cepat sehingga saya sapat segera memulai kegiatan survey lebih cepat dari jadwal yang telah saya rencanakan.